Friday, April 8, 2011

# UNTUK MU

sebelumnya tak pernah kutahu
arti cinta lebih dari kata
tak pernah kurasakan rindu
lebih dari rinduku kepadamu
aku mengerti perasaan hati
ketika aku bertemu denganmu
rasa yang berbeda hadir
indahnya
tak pernah ada sebelumnya
senyumanmu tak habis
kukagumi
terus terbayang dalam anganku
malamku tak pernah sepi
karena kau hadir di dalam mimpi
setelah kusadari harus
mengatakannya
tak mungkin lagi hanya
terpendam
inginku kau juga tahu cintaku
sekedar jujur kepada hatiku
mungkin aku tak pernah kau kira
mencintaimu selama ini
walau hanya terdiam saja
namun dirimu selalu di hati
aku juga jatuh cinta kepadamu
seperti mentari yang selalu
menyinarimu
hatiku selamanya hanya milikmu
bagaikan langit yang selalu biru
mungkin kucoba menuliskannya
karena tak sanggup katakan
semua
bukan aku tak bersungguh
hanya satu cintaku selama hidup
engkau tandakan saja dengan
senyuman
bila sudah membaca perasaanku
sebuah tulisanku hanya
untukmu
puisi cinta untuk kekasih
mungkin tak seindah yang kau
damba
karena kutulis apa adanya
benar diriku orang biasa
namun cintaku untukmu luar
biasa
tak pernah kulakukan
sebelumnya
menulis puisi seperti ini
hanya ingin kau tahu hatiku
berharap kau mau membacanya
seluruh hatiku untukmu
tak perlu ragu aku mencintaimu
yakinlah kekasih pada diri ini
tak akan pernah melukai hati
tertulis dalam sebait kata
kuberikan dengan rasa malu
berharap kau mau membacanya
puisi cinta untuk kekasih. .

No comments:

Post a Comment

comment disini