Wednesday, April 20, 2011

aku nggak tahu

Aku turduduk disatu kursi
panjang
Dan melihat dirimu dari kejauhan
Dalam diam aku memikirkan
Apa yang harus aku lalukan
Apakah aku harus memberi
salam
Atau berpura-pura
mengacuhkan
Aku masih terlarut dalam fikirku
Tanpaku sadar kau telah berlalu
Apakah aku harus memanggilmu
Kurasa tak mungkin karena ku
tahu
Masalah diantara kita telah keruh
Tak mungkin aku membuat ini
bertambah rapuh
Mungkin terlalu lemah diriku
Mungkin aku terlalu munafik
padamu
Namun harus kau tahu aku
melakukannya
Karena kuingin dapatkan cinta
darimu
Bolehkah kita untuk bicara
Tak hanya lewat pesan yang
menjadi rahasia
Akan kusampaikan sesuatu
padamu
Aku telah cukup sakit hati
Bukan untuk satu waktu namun
berkali-kali
I just say….
I don’t care everything ‘bout
you now
Cause I know, it’s not my time to
have your love
It’s enough for me….
Aku nggak mau sakit hati lagi
Kita telah ada didunia berbeda…
Aku kembali pada duniaku yg
dulu
Dan aku tak tahu engkau dimana
Mungkin ini saatnya
Aku harus katakan sampai
jumpa
Inilah akhir kisah yang tak tentu
arah
Aku pernah serba salah
Aku pernah salah tingkah
Aku pernah membuatmu marah
Namun yang kuinginkan
sesungguhnya
Engkau bisa cinta..

No comments:

Post a Comment

comment disini