Wednesday, April 20, 2011

cinta mati

Cinta Mati
Adalah dirinya yang sanggup
menawan cintaku
Karena kuakai aku sangat
mudah jatuh cinta
Untuknya yang selalu menjadi
inspirasi puisi-puisi indah
Pertama kali didekatnya sudah
kurasakan sesuatu berbeda
Itu adalah perasaan cinta yang
berbeda namuan lebih indah
Ku bersyukur karena
memilikinya
Ia membuatku menjadi lelaki
yang sesungguhnya
Rinduku bila jauh-jauh darinya
Ungkapan hati yang selalu
kutuliskan
Raut wajahnya yang selalu
terbayang
Aku akui ku cinta mati padanya
Yang telah memberikan cinta
yang berbeda
Cintanya telah membuatku
percaya pada takdir
Indah mimpi-mimpiku karena dia
selalu hadir
Niatku tulus untuk mencintainya
Tunggu saja pasti akan lama kita
bersama
Aku berjanji padamu wanitaku
Menatap keanggunan yang
terlukis diwajahnya
Aku merasa semakin bertambah
besar cintaku
Tertulis dalam dinding hatiku
satu kata cinta
Itu untuknya yang selalu kupuja
Sobatku maaf jika ku
membuatmu iri
Aku miliki cinta seorang bidadari
Meski tanpa sayap-sayap putih
Aku ingin selalu begini
Mencintaimu membuatku
merasa sempurna
Engkau menerimaku apa adanya
Gemuruh hati berbisik untuknya
Aku mencintainya selamanya
my sist this for
you ..........

No comments:

Post a Comment

comment disini