Monday, April 18, 2011

MIMPI TENTANGMU

Aku tutup pintu dan jendela
kamarku
Lalu kumulai menangisi
keadaanku
Yang kini tanpa bayang cintamu
Aku tak mampu berfikir jernih
tuk semua ini
Aku berbaring diranjang
rapuhku
Kemudian terlelap dan jangan
bangunkan aku
Hingga aku bermimpi miliki
indah cintamu
Biarkan tetap begini hingga
nanti aku bangun sendiri
Aku bermimpi, kita jadi kekasih
Dan jalani hari dengan bahagia
penuh arti
Disetiap bangunku kau ucapkan
kata yang kunanti
Dering telepon yang berbunyi
telah meluluhkan hati
Saat membaca pesan dari orang
terkasih
Aku tak ingin beranjak, Tuhan
tolong hentikan waktu sejenak
Namun semua menjadi mimpi
buruk untukku
Saat ku menyaksikan kau
mengatakan kata yang tak
kuinginkan
Terbelah langit hatiku
mendengar kata-katamu yang
kau ucapkan
Bagai petir ditengah siang yang
terik,
Aku tak menyangka ini akan
terjadi padaku
Apakah yang semua kuberikan
Tak sanggup meyakinkan dirimu
Aku sungguh jatuh cinta
padamu
Apa semua yang kulakukan
Tak sanggup meluluhkan
Hatimu yang keras membatu
Saat kuterjaga......
Terbangun dari mimpi yang tak
kuduga
Rasa sakit yang kau berikan tak
hanya dihidupku
Namun juga membunuh mimpi-
mimpi indahku
Helaan nafasku disaat lelah
membelenggu hatiku
Menandakan diriku tak mampu
terima kenyataan yang
menyakitkan ini
Aku ingin menangis namun air
mataku telah kering membeku
Dinginnya sikapmu telah
menusuk rusuk dan jantungku
Ku mulai langkah dengan sedikit
goyah
Mengisyaratkan aku tak mampu
terima keputusan yang kau beri
Aku ingin teriak namun suaraku
telah hilang membisu
Ditenggelamkan riuh kata-
katamu yang bagaikan ombak
yang besar
Mencoba tuk tegar melanjutkan
hari
Meski tak akan mudah, naun
harus kucoba
Pasti akan ada wanita yang
sanggup menjaga
Segala dan perhatianku
untuknya.......
Jujur kulemah dan rapuh
tanpamu
Namun kuakan mati jika
memaksakan diri
Untuk tetap bertahan dan
mencintai cinta yang sepertimu. .

No comments:

Post a Comment

comment disini