Sunday, April 24, 2011

lelaki

Aku lelaki yang bermimpi
Bisa memiliki dua hati
Untuk mencintaimu,
Dan untuk mencintainya
Seadil-adilnya...
Aku lelaki yang merindu
Bisa mengendalikan waktu
Untuk bersamamu,
Dan untuk bersamanya
Seadil-adilnya...
Aku lelaki yang berkhayal
Cinta segitiga ini akan kekal
Dan tak terpisahkan aral
Selamanya kebersamaan kita
Namun tak mungkin itu terjadi
Karena kita hanya bermimpi
Meskipun mimpi bisa menjadi
nyata
Andai kita saling mengerti...
Mungkin diriku bisa terima
Kebersamaan kita bertiga
Tapi dirimu atau dirinya
Pastikan ada yang akan terluka
Karena aku lelaki biasa
Tentu tak bisa membagi cinta
Sama besar kepadamu dan
dirinya
Haruskah aku memilih cinta
Antara engkau dan dirinya
Sungguh sulit tuk kulakukan
Berikan aku waktu tuk
memikirkannya
Mungkin akan memilih dirinya
Karena dia yang pertama
mencintai diriku
Atau mungkin akan memilihmu
Yang mampu mendamaikanku
saat terluka

No comments:

Post a Comment

comment disini