Monday, April 25, 2011

jalan lain kehatimu

Entah harus bagaimana lagi
Mencari cara dapatkan cintamu
Berjuta puisi tak sanggup
ungkapkan isi hati
Karena dirimu hanya
menganggapku teman biasa
Begitu banyak waktuku yang
terbuang
Memikirkan cara dapatkan
hatimu
Bagitu banyak malamku yang
hilang
Merenungi kekurangan diriku
Inginku sampaikan aku cinta
kamu
Tapi tak pernah ada waktu
untuk kita berdua
Kau selalu saja bersama mereka
Teman wanitamu dan pria-pria
yang kau ajak bicara
Aku cemburu…
Kau genggam tangannya
Meski kau bercanda
Aku terluka....
Begitu mudah kau
melakukannya
Akan kucari jalan lain
Tuk dapatkan hatimu
Meski harus berkorban nyawa
Tak akan kuragu...
Pada bintang-bintang
kusampaikan pesan
Pada sahabat aku berbagi derita
Bagaimana cara tuk jadi kasihmu
Pernah kau dekat denganku
Layaknya cinta tapi berbeda
Itu hanya permainan saja
Sekedar bercanda....
Andaikan waktu berikanku satu
kesempatan
Berdua saja dengan dirimu
dibawah naungan bintang
Akan sampaikan pesan-pesan
cinta yang telah lama kusimpan
Agar kau mengerti aku tak
bercanda...ku ingin kau sayang

No comments:

Post a Comment

comment disini