Wednesday, April 6, 2011

aq rindu dia

kala sang alam mulai terlelap,
hening tiada terucap suatu kata.
hanya dapat memandang jauh
keatas sana,
membuat membuat rindu ini
smakin merona.
kutermangu dalam kesunyian,
tenggelam dalam kebisuan.
hanya hembusan angin malam
yang berikan ketenangan,
ketika parasmu jelas tergambar
di pelupuk mata.
ingin kurengkuh sosok
bayangmu,
namun bayangan hanyalah
bayangan.
kurasakan kebekuan menyusup
setiap jengkal aliran darah,
kuhela nafas panjang tuk
redakan segala sesak yang ada,
saat kutatap rembulan,……
hatiku berbisik “AKU RINDU DIA,
akankah dia tau aku
merindukannya …
tak bisa lagi kutahan jatuh air
mata ini,
mengiring kerinduan yang tak
tertahan lagi.
dan kembali kuberbisik lirih,
dengan kepala tertunduk,
“ AKU RINDU DIA,AKU SAYANG
DIA”
,…….. aku sangat merindukannya.

No comments:

Post a Comment

comment disini