Wednesday, April 20, 2011

say " I LOVE U"

Hmmm........
Aku bingung harus berkata apa
Coba kau diam sejenak dan
mendengarkanku bicara
Yang akan aku sampaikan begitu
bermakna
Namun aku bingung harus
memulainya dari mana
Hmmmm......hmmmmmm
Aku terus berpikir tentang suatu
cara
Akhirnya kumemutuskan untuk
mengawalinya
Pertama kugenggam kedua
tangamu
Dan sambil berlulut kuberkata
”I love You”
Tahukah engkau sejak
mengenalmu
Aku telah jatuh cinta
Dan kini kumerasa harus
mengatakannya
Harus mendekatimu dan berkata
”Aku cinta kamu”
Mungkin aku bukan tipe lelaki
romantis
Ku juga bukan seorang lelaki
puitis
Namun saat didekatmu aku
berubah menjadi pujangga
Kertas-kertas yang dulu putih
Kini penuh dengan puisi
Aku menjadi romantis
Saat engkau dekat denganku
Aku menjadi puitis
Saat aku bicara tentangmu
Tentang cintaku padamu
Hmmmm….
Dalam hati aku bertanya entah
pada siapa
Hari ini aku pertaruhkan
perasaanku padanya
Aku telah tahu aku akan
kehilangan cintanya jika aku
kalah
Mungkin juga aku akan
kehilangan dirinya
Namun apa guna cinta jika aku
tak mengatakannya
Kini aku siap mendengar
jawabanmu
Andai boleh meminta ku ingin
dengar kau berkata
”ya, aku juga mencintaimu......”
Aku menatap wajahmu yang
lugu
Perlahan bibirmu berucap ”Aku
mau...”
Aku berdiri dan memelukmu
dengan penuh kasih
Seraya berbisik ditelingamu
”percaya padaku”
And I Say ”I Love You”
Allways love you........

No comments:

Post a Comment

comment disini