Sunday, April 17, 2011

tentang kamu

Pejamkan mata ini dan mulai
membayangkan
Untuk dirimu aku sampaikan
salam
Indahnya keanggunan yang ada
padamu
Senyum yang terukir
membuatku luluh
Izinkan aku menuliskan puisi ini
untukmu
Terkisah seorang gadis yang
dibuai mimpi
Engkau telah mewarnai hariku
kini
Resapi jika engkau bisa mengerti
Ini puisi tentang dirimu….
Nanyian sang bintang yang
begitu merdu
Denganmu semua menjadi indah
bagiku
Apakah aku terlalu memuji
dirimu?
Hatiku berkata tidak, karena
engkau memang begitu
Untukmu kutuliskan sebuah
puisi sederhana
Namun bagiku ini sangat
bermakna
Tahukah engkau wahai wanita
cantik yang mempesona
Untukmulah aku tuliskan puisi
terindah
Karena hanya dirimu yang
pantas menerimanya
Kamu begitu cantik layaknya
bunga yang merekah
Aku jadi tertarik untuk mengenal
dirimu
Kelembutan yang menyelimuti
tubuhmu
Nanti akan kau sadari semua
Impian bisa menjadi nyata
Aku berjanji untuk akhir sebuah
mimpi
Yang akan aku berikan untuk
dirimu
Adalah kesungguhan kata yang
tak pernah palsu
Niatku tulus melakukannya
Gerimis ini saksi yang tak bisa
berdusta
Coba engkau tanya padanya
Aku selalu berkata engkau gadis
jelita
Naskah ini aku tulis bukan untuk
sebuah drama
Tetapi untukmu yang selalu
indah
Ini semua tentangmu, tentang
wanita
Karena kau begitu indah

No comments:

Post a Comment

comment disini