Monday, April 4, 2011

# DO'A

DOA
Di tengah gelapnya malam
Saat aku tertidur lelap
Aku terbangun
Aku terdiam dan berfikir
Kulihat arah kanan dindingku
tepat pukul 12 malam
aku bingung apa yang harus
kulakukan di tengah
gelapnya malam
sedangkan orang-orang
masih tertidur
dalam buaian mimpinya
kemudian aku buka pintu
lemariku
kuambil sajadah
yang tak pernah aku pakai
lagi
itu pun kadang-kadang
kemudian aku berjalan
menuju kiri kamarku,
berniat mengambil air wudhu
lalu aku berdo’a
dalam do’a itu
“ Ya Tuhan, ampuni dosa
yang selama ini aku perbuat”
tanpa terasa kuteteskan air
mata ini
yang membasahi seluruh
pipiku
aku ingin lepas dari semua
masalah ini
aku ingin semua orang
menganggap aku lebih baik
tanpa harus memperolokku
“Ya Tuhan, hanya Engkaulah
yang faham atas segalanya
hanya Engkaulah yang dapat
mengabulkannya
hanya Engkau …”

No comments:

Post a Comment

comment disini