Friday, March 11, 2011

SAHABAT... INGATKAN AQ!!!

Sahabat…
Jika hari aku terlalu sibuk dengan
urusan duniawi … tolong
“Ingatkan aku”
Mengapa engkau hanya diam
ketika melihat kebathilan yang
sering ku lakukan?
Apakah engkau tidak melihat
kalau sahabatmu ini lemah?
Sahabat…
Aku kerap kali mengabaikan
agungnya sebuah ketaatan
Aku sering mendustai-Nya
Mencari-cari dalil untuk menutupi
iab …
Sahabat…
Aku masih ingat ungkapan
bijakmu
“Jika saat ini aku lalai,
tolong ingatkan aku…
tentang umurku yang telah
tersia,
tentang cintaku yang tiada
makna,
tentang kataku yang menipu,
tentang kerinduanku yang salah
tuju,
tentang kelupaanku bahwa Izro’l
pasti akan mengunjungiku,
tentang sempitnya kubur,
tentang hari pembangkitan,
tentang mizan,
tentang hisab,
juga tentang siksa neraka …”
Sahabat…
Jika suatu saat nanti Alloh
melemparku kedalam nerakanya,
sedang surga adalah tempatmu,
Tolong kau berikan syafaat
untukku …
Karena yang ku tuju menjadi
sahabat sejatimu adalah …
“Mencintai karena Alloh,
membenci juga karena Alloh…

No comments:

Post a Comment

comment disini