Wednesday, March 16, 2011

journey of life

Sejenak aku merenung …
diantara waktu sibuk dan
terburu dalam hidupku
aku merenung ….
berapa waktu yang aku
gunakan untuk bersyukur pada
Ilahi
berapa banyak waktu yang aku
gunakan untuk beribadah
padaNYA
Padahal , hanya diminta 5 waktu
sehari semalam
tak lebih dari 25 menit
tapi kadang selalu tertinggal ,
kadang cuma 20 menit , kadang
cuma bisa 5 menit
Tapi , dia tak pernah melupakan
aku
dalam 24 jam selalu memantau
dan memberi rizki
Astaghfirullahalazim
aku hanya bisa beristighfar
dalam hati
sejenak ….
rasanya aku saja masih sulit
meluangkan
Ya Rabb , jangan biarkan aku
lupa saaat mata sudah menutup
saat nafas ini telah kau tarik
kembali
Sejenak ….
aku ingin bisa meluangkan nya ,
meluangkan waktu sejenak …
sejenak saja dalam hidupku ,
merenung dan intropeksi dalam
diri
bukan pada saat bencana itu
datang , aku baru meluangkan
waktu lebih dari sejenak
bukan pada saat kau ambil
sejenak rasa bahagia dalam hati
bukan , bukan ya Rabb
ku ingin saat bahagia itu
datang , saat anugrah itu datang
aku ingin meluangkan lebih dari
waktu sejenak dalam perjalanan
panjang hidup ini
Alhamdulillah ….
semoga kesempatan itu tak aku
sia-sia kan
meski nanti yang tersisa
tak banyak
namun , kuingin ada dalam
keikhlasan hati hanya karena MU
meski hanya
sejenak …

No comments:

Post a Comment

comment disini