Saturday, June 11, 2011

MAAF

Maafkan aku…
buat mu aku berbohong
untuknya aku berdusta…
Maafkan aku…
Aku seperti ini juga karna mu…
Karna kau mencintaiku dalam
diam mu… Ku hanya ingin
mendapatkan perhatiannya
yang kau sembunyikan dari ku…
Ku lelah dengan diam mu,
ku bosan dengan angkuh mu…
Sedangkan dari dia kudapat
yang kuharap… Walaupun
mungkin luka juga bakal ku
dapat… Tapi setidaknya dia
berikan yang aku suka…
Kau yang ku cinta, maafkan aku,
ku dustai dirimu juga dirinya,
karna ku juga tidak yakin dia
jujur padaku…
Kau yang ku sayang, maafkan
aku,
walaupun aku tau kamu jujur
apa adanya tapi terus terang
aku tersiksa karnanya…
Kau yang selalu dihati ku,
maafkan aku jika aku juga
memberikan tempat untuknya
dihatiku,
bukannya aku tidak yakin
dengan rasaku, tapi aku hanya
takut terluka…

No comments:

Post a Comment

comment disini