Wednesday, June 8, 2011

AMPUNI AKU YA RABB

ijinkan aku bersujud di atas
kehinaanku
hanya Engkau yang mengetahui
semua keburukan umat
manusia;
ku tahu jika Engkau masih
mencintai kami yang penuh
dosa
ya Allah
sungguh tiada Tuhan selain
Engkau
segala tipu daya hambaMu
takkan pernah melunturkan rasa
cintaku padaMu..
walaupun kadang aku sering
goyah karena aku mencintai
hambaMu juga
ya Allah
ku tahu Engkau teramat
menyayangiku sebagai
hambaMu
kutau jika Engkau murka
kepadaku Engkau turunkan azab
kepadaku
ya Allah, Engkau berikan usia
panjang kepadaku
bukan untuk bersenang-senang
atas dunia dan tipuannya ya
Allah
tetapi untuk memikirkan
kesalahanku dan menyadarkan
hambaMu yang lalai
ya Allah..
jadikanlah aku hambamu yang
selalu taat kepadaMu
selalu merindukanMu
dan mati dalam bersujud
kepadaMu

No comments:

Post a Comment

comment disini