Tuesday, May 31, 2011

JIKA KELAK NANTI AKU JATUH CINTA LAGI

Ya Rabb…
jika kelak aku jatuh cinta lagi,
cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan cintanya
padaMu agar bertambah
kekuatanku tuk mencintaiMu,
dan jagalah cintaku padanya
agar tak melebihi cintaku
padaMu…
Ya Allah…
jika kelak aku jatuh hati lagi,
izinkanlah ku menyentuh hati
seseorang yang hatinya tertaut
padaMu agar tidak terjatuhku
dalam jurang cinta semu, dan
jagalah hatiku darinya agar ku
tak berpaling dari hatiMu…
Ya Tuhanku…
aku tidak meminta seseorang
yang sempurna dari sisiMu, tidak
ya Rabb…
karena Engkau pun pasti Maha
Mengetahui sesungguhnya
keadaanku,
Engkau tahu dulu aku ini
hanyalah musuhMu yang pernah
singgah di jurang nerakaMu,
dan akupun tahu, tiada
seorangpun yang sempurna di
dunia ini dari kesalahan atau
kekurangan,
maka, aku meminta padaMu
seorang yang tak sempurna ya
Rabb, sehingga ia merasa
sempurna ketika diriku hadir
dalam kehidupannya karenaMu…
seseorang yang kan kusayangi
karena kelembutan hatinya
seseorang yang kan kucintai
karena keindahan akhlaknya
seseorang yang kan kukasihi
karena kehalusan budinya
seseorang yang kan kukagumi
karena kesantunan sikapnya
seseorang yang kan kupuja
karena kerendahan hati dan
kesederhanaannya
seseorang yang mau
menerimaku setulus hatinya…
yang tak akan pernah ku
menduakan cintanya hingga
akhir hayatku tiba…
seseorang yang kan ku hibur
hatinya bila ia bersedih
seseorang yang kan ku seka air
matanya ketika dia menangis
seseorang yang kan ku jadikan
pundakku tempatnya bersandar
saat dia lelah
seseorang yang kan ku dengar
seksama segala kesahnya
seseorang yang kan ku
pertaruhkan nyawaku demi
menjaga kehormatannya
seseorang yang ketulusan dan
kesetiaan hati ini hanyalah
untuknya…
yang kan slalu kujanjikan
membersamainya hingga
malaikat maut menjemputku
tiba…
Ya Rabb…
wahai Tuhan yang memegang
rahasia segala sesuatu,
jadikanlah aku ridha terhadap
apa-apa yang Engkau tetapkan
dan jadikan barakah apa-apa
yang Engkau takdirkan,
sehingga tak ingin ku
menyegerakan apa-apa yang
masih Engkau tunda, atau
menunda apa-apa yang Engkau
segerakan…
wahai Tuhan yang memegang
hikmah segala sesuatu,
andai Engkau berkehendak lain,
sesungguhnya sebenar-
benarnya kehidupan adalah
kehidupan akhirat,
maka jadikanlah kehendakMu…
bukan kehendakku…
sesungguhnya aku tidak
mengetahui, sedangkan Engkau
Maha Mengetahui,
takdirkanlah kebaikan bagiku
dimanapun adanya, dan
jadikanlah hatiku meridhainya…
Amin…

No comments:

Post a Comment

comment disini