Wednesday, July 6, 2011

ingat kamu

"Hidup ini indah karena Cinta"



Dunia terasa hampa tanpa
kehadiranmu..
Hariku dipenuhi kekosongan...
Matahari bercahaya seakan
mati...
Karena aku tak rasakan lagi
dunia..
Yang indah ini karena
kesesakan..
Dada ini tertekan oleh rasa
rindu..
Rindu yang mendalam pada
parasmu..
Yang pernah kutemukan dan
jadi kekasihku..
Di manapun aku berada...
Kuslalu ingat padamu..
Seakan untaian kataku tak habis
padamu..
Aku telah gila karenamu...
Tanpamu, aku merasa tak
berdaya..
Aku seperti terkucilkan dalam
kesepian..
Kemana harus aku cari engkau
kasih..
Hanya bayang khayalmulah
kumenanti..
Kamu, hanya kamu yang
kurindukan..
Tiada yang lain pernah
kurasakan..
Begitu berbeda darimu..
Lebih indah dan lebih tulus..
Kurasakan, engkaulah kasih
terbaikku..
Dan tiada dusta yang kau
katakan..
Kebaikanmu slalu kukenang..
Dalam jarak yang memisahkan
kita..
Cinta ini tetaplah milikmu
seorang...

No comments:

Post a Comment

comment disini